Sabtu, 28 November 2009

THIS IS IT

Hei, i really have to called by a name nih..
gak enak ga ada nama haha..:D
fox,
what a sweet name..
oke fox,

*sigh*sigh*sigh*sigh*
i've broken up with him. i rather have to called him ex.
broken up-nya kemaren.
yah gitu deh. tau masalah yang kemaren kan??
yah, dari sana pembicaraan kita melebar..bar bar..
terus semua dibicarain baik - baik sih. jadi putusnya juga baik - baik.
maybe we're born not to be complete each others.
kita bukan takdir.

ya sudah.

tapi masalahnya gue tuh tadinya bisa banget. gak ada rasa apa - apa.
even i wan't cried or leak out..sama sekali.
mungkin lataran doa nyokap dari mekkah kali yah,
dia berdoa buat gue. biar gue dapet yang terbaik..
thanks mom, you did it. mungkin memang dia bukan yang terbaik buat aku..

manjur yah,

huft, tapi sekarang gue ngerasa ada BIG BLACK HOLE IN MY HEART.
damned! gue kangen gak nahan sama dia.
kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen
bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
gue rasanya uring - uringan aja.

tadi sebenarnya gue sms dia minta ketemu,
dia tanya kenapa,
gue jawab gak ada alasan. mungkin dia kira gue minta balikan kali yah
tapi i swear, i never think about it.
keinginan gue sederhana , cuman pengen ngeliat dia untuk terakhir kalinya.
itu aja kok. gue juga gak tau mau ngapain.
hmmm...mungkin, i'll hug him.
seerat mungkin.
tapi, it's impossible now.

we ARE ex now.

dia curang deh, bikin gue kayak gini. bener gak?
gue ngerasa kosong..banget. kenapa yah?
apa gue udah mulai kehilangan?

udah dyt lupain aja,
toh dia mungkin sekarang lagi ketawa - tawa. dia gak butuh lo dyt. TRY TO BE STRONG.
dia paling udah dapet perampuan lain.
forget him,
you'll get another..

*sighhhhhhhh*

ada satu hal yang gue benci.
kenapa sih cowo2 itu selalu bilang,
"kamu terlalu baik buat aku"
wtf??!!
gue benci banget kata - kata itu.
BENCI BANGET.

i reliazed that, gue amat sangat rapuh sekarang. gue jujur..butuh orang buat meluk gue . cheer me up or whatever it is..
tapi disini gak ada siapapun. so lonely.
sepi..
gue gak bisa nangis,
jangan paksa gue nagis..karena gue udah (menangis dalam) tertawa palsu untuk menutupi itu semua. jangan buat gue sia - sia tertawa.
gue udah gunain seluruh kemampuan untuk terlihat tegar.

i'll miss those little silly things..
i'll miss it a lot..
walaupun gue yakin dia gak bakal kehilangan gue sama sekali.
gue tau dia gak sedih.

hal - hal yang bikin gue inget dia:
1. motor
2.suara motor
3.nightmare before christmas
4.basket
5. bola basket
6.basket accesories
7.jacket
8.warna hijau
9.warna biru
10.sofa ruang tamu
11.sofa ruang tv
12. helm
13.koran
14. sweets/makanan manis2 dan gula.
15.AW
16.jalan
17.lampu jalan
18.gading
19.giant
20.mm
21.gramedia
22.PS
23.kaos LA streetball
24.streetball
25.kunci motor
26.castle burger
27.dufan
28.facebook
29.msn
30.lukisan
31.lagu insomnia-craig david and wheesung
32.lagu midnight bottle-colbie caillat
33.lagu 4 in the morning-gwen stefani
34.kaos V neck
35.La piazza
36.minuman
37.HP nokia
38.BB curve
39.Rnb songs
40.kamera
41.alergi ikan
42.club basket
43.air dingin
44.es batu
45.bantal
46.sepatu coklat
47.eskalator.
48.life music
49.tebs
50.christmas carol
51.get merrid 2
52.nirina zubir
53.final.dest. 3D
54.tiket bioskop
55. kalung jam paris gue
56. laptop gue
56.HP gue
57.tas dia
58.rumah gue
59.Blitz
60. bilyard

dan masih bnyak lagi..
masih banyak lagi..................

gue lagi butuh di cheer up.
kambing mampet.
i really need someone to protect me,
gue butuh sosok itu.
tapi gak ada lagi yang perhatian sama gue,nanyain kabar gue,bilang sayang sama gue, meluk gue, khawatirin keadaan gue, ngelus kepala gue,jeles sama gue, bikin gue ketawa geli, bikin gue terharu,bikin gue ngerasa so sweet lagi..

semua itu hilang.
sepi bgt rasanya.
hampaa..

*ups i start to cry*

gue harus strong.
yes, i have to.

Tidak ada komentar: