Kamis, 26 November 2009

Cerita lagi deh. Maaf kalau bosen.

haha..kayaknya udah ketebak deh apa yang mau gue ceritain
lagi..

yups, again and again..
about my bf.

sebenarnya tadinya sih bisa - biasa aja.
tapi gue dapet laporan, kalau dia ********h..
gue coba cari info sih, secara gue orangnya gak bego masalah beginian.
yah, ternyata ada indikasi kalau..mungkin,
he's on cheating or whatever it will be really cheating act or nope..

and i'm so sick about it.
hurt a little bit (if it is rite) , tapi kalau itu bener gue malah jatohnya males dan ilfeel..
bukan marah,
palingan kesel aja..

if he really did it, i'll absolutely break him up.
gue gak pantes buat jerk kayak gitu.
bagi gue faithfulness is number one, top of my list.

harta? udah gue bilang gak penting banget bagi gue..
tampang? emang penting sih, tapi bukan prioritas juga..buat apa ganteng tapi jerk!
pinter? sama, bukan juga..

kesetiaan yang ada di atas itu semua.
gue egois masalah cinta.
honestly,
i want to be the only one.
i want my man see me as the one. only me.
i want my man love me as the one.only me.
gue mau hanya gue yang ada dipandangannya..

So, that's why i called selfish to myself..

i envy bella and edward.
so much,
love life yang perfect.
i do really hate that i (maybe) can't have such story like them. tercipta hanya untuk satu orang. bahkan, edward menunggu hampir seabad. 90 tahun!
could you imagine that?
oh my..for god's sake!

tapi yang gue lebih benci,
ketika gue jatuh untuk seseorang,
i'll give my whole heart.
i am going to fall with my all.

gue kuno banget yah?
ada yang bilang gue itu berlebihan,
tapi apa boleh buat.
gue gak bisa ngerubah apa yang ada. gue ya gue.
bomat kalo gue KUNO.

ini yang ngebuat gue -personally- do NOT believe real love like soulmate ever exist in this world.
ga mungkin ada love like adam dan hawa gitu..
seperti romeo dan juliet, what the hell..impossible.

So, kita liat aja.
gimana nanti..semuanya berakhir..

Tidak ada komentar: