Sabtu, 14 November 2009

Aaaaaaaaaaaaa.

gini yah.
pertama - tama. gue ngerasa my bf udah bener - bener berubah.
Why?
1. dia jarang sms. sms seperlunya. singkat lagi. bikin BT aja.wtf ?!
2.it seems like he don't even care i'm still alive or not.
3. dia gak peduli sama gue. nanyain apa kek. ini mah enggak!
4. he's caring side totally dissapered. what the hell? gue gak ngerti.
5. i thought maybe he lost his love love me. in other hand, BOSEN.

kemana perginya bf yang selalu say hai dipagi hari?
kemana my old bf yang lucu dan so sweet sama gue?
i miss him a lot.
bring him back please..:"(

gue jadi gak kenal siapa bf gue sekarang.
he turns into snowman.
BRRRRR..dingin deh gue.

dia bilang dia suka pacaran yang rajin sms.
fine, i did it.
dia bilang gue DINGIN gak manggil pake sebutan yang manis - manis.
fine, i did it.
gue panggil darl lah, honey lah, sayang lah, APA LAH..
PADAHAL GUE TUH ORANGNYA GAK SUKA SAMA HAL - HAL GAK PENTING KAYAK GINI.
dia bilang gue gak boleh potong rambut.
fine, i did it.
WALAUPUN GUE HARUS MAKAN HATI, JANTUNG ATAU LIVER (eh ini enggak deh, aneh)
BUAT NAHAN DIRI GAK MOTONG GAYA RAMBUT YANG KEREN ABIS MENURUT GUE.
dia bilang gue harus ngabarin dia dimana pun gue berada.
fine i did it.
GUE BILANG DIMANAPUN GUE BERADA WALAUPUN SEKARANG DIA GAK NGABARIN GUE LAGI KALAU KEMANA - MANA . ENTAH LUPA ATAU GAK MAU NGABARIN SAMA SEKALI.

see?
gue padahal udah bodo amat sama perkataan temen - temen gue yang nyuruh gue putus sama dia. tapi mau gimana lagi, gue udah terlanjur sayang. EMANG LO CURANG BANGET.

dia gak tau gue kayak gimana takutnya pas dia marah.
dia gak tau udah berapa banyak waktu yang gue relain buat dia. INGET TUH. MALEM JUGA.
dia gak tau gue bela - belain diomelin nyokap + tampang pejabat bokap gue.
dia gak tau gue udah rela ngebelain dia dan NGELINDUNGIN dia di depan bonyok gue.
dia gak tau temen - temen gue udah ngeliat tampat NELANGSA GUE pas ada masalah sama dia. EVEN I HAD A TEARDROP FOR HIM.
dia gak tau khawatirnya gue kehilangan dia.
dia gak tau gue frustrasi pas nunggu keputusan dia .
dia gak tau gue pasrah pas ngerasa dia ngejauh dari gue.

YA DIA GAK TAU.
gue juga gak maksa dia au.
gue selalu terima bf gue apa adanya. gue seneng kalu mereka seneng. no matter if it is hurt . i'll secrife myself. gue gak nuntut ini itu.
gue gak matre.
gue juga gak aneh - aneh maunya.
permintaan gue sederhana.
terima gue apa adanya.
hargain keputusan gue .
dan , tetep disamping gue, jangan berubah.

perempuan manapun , even if it is me though , curiga kalau bf-nya berubah seperti ini,
bener gak sih?
dari super perhatian jadi dingin gini?
ada 2 kemungkinan sih..
1. perempuan itu BODOH atau IDIOT.
2 perempuan itu TIDAK PERNAH SAYANG dan menilai itu semua tidak cukup penting baginya.

lalu,
apakah gue berlebihan?
gue rasa enggak deh.

Tidak ada komentar: