Senin, 30 November 2009

NO ED...NO JAKE..

hello there sweet fox,
mau curcol aja nih..
haha..
udah empat hari nih sigle.wkwk
btw, gue tuh udah hampir 3 bulan sih sama dia..
jadi jangan salah paham klo gue cepet bgt putusnya.
haha.gue postingnya baru2 ini sih. :d
kenapa gue masih nyesek aja yah?
payah nih.
hmmm....dyt inget.
rememberrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.......
dia gak butuh lo. dia pasti udah dapet perempuan lain. dan, DIA PASTI GAK KEHILANGAN LO.
dia pasti gampang ngegantiin lo.
dia pasti ngegantiin lo dengan mudahnya.
mungkin dia udah dapet pengganti lo.
dia gak nganggep lo penting kok dyt.
camkan itu dyt.HARUS.
dia sekarang mungkin lagi sama perempuan lain.
so,
tegar dyt.
tegar.
tegar.
tegar.
DAMNEDDD.
biar gue selalu remind myself to stop thinking about it,
i just can't get him out from my mind.
KAPAN SIH LO HILANG DARI PIKIRAN GUE?
KAPAN?

kenapa my heart ached like a hell when i saw his status?
"buka lembaran baru.cari pacar BARU.....and blablablabla..."
kambing, gue rasa - rasanya kok nelangsa yah??
demiiiiiiiiiiiiiiit.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaggggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
i'm not okeyyyyy.....
i'm NOT OKEYYYY.....
(lagunya mcr)
huft.
BOMAT AJA DEH.

gue adalah bella yang ditinggal edward.
posisi kita emang agak mirip,
dia ngerasa gak cukup deserve buat gue.
padahal gue gak pernah keberatan dengan itu semua,
gue terima dia apa adanya.

yes, i AM bella who had left by edward and got no Jacob around me.
no jacob who's going to protect me and cheer me up..

neither..
hope someone will be my jacob. wanna be?

could it becomes more complicated here?
i dunno,

btw.
kehidupan gue gak sepeti yang orang2 bilang.
it's great to being me, NOPE.
you ARE ABSOLUTELY DAMN WRONG...
gue emang punya keluarga yang baik. my parents ARE the most
faithfull couple in this world. mereka satu - satunya
couple yang bisa ngeyakinin gue bahwa real love DOES exist.
tapi cuman satu couple itu aja. the rest? GO TO HELLL..

dan gue lack of cares.
gue lelah dengan image seorang kakak yang selalu tanggap, tegar,tegas,
dan selalu bisa diandalkan. dalam keluarga gue, tanpa di sadari oleh
ortu gue, gue udah di didik untuk dewasa sebelum umurnya. selalu diposisikan as
adult. gue juga gak bisa manja2 dan dari kecil udah punya prioritas untuk kerja.
pandangan gue jauh dari anak - anak pada umumnya. i lost my time to be an ordinary
cheerfull girl. teenage with all kindaf stuffs. nope, i'm being so much diff from them.
gue belajar menyadari kalau gue adalah calon tulang punggung keluarga.
gue merasa beban ini berat dan sangat membebani.
no times for playing thing.

i felt hopeless since long time a go..

bahkan gue belajar untuk gak nyusahin.
gue menekankan kalau gue gak boleh manja. even i wish i could..
no hug.
no sweet things.
gue jadi pribadi yang lumayan tertutup dan sulit berbagi cerita ke keluarga gue sendiri.
gue cuman gak mau nambah masalah. gue juga belajar gak ngeluh dalam keadaan apapun.
gue gak mau ngebebanin bonyok dengan rengekan gak penting.i just learned those stuffs until
i reliazed that's become my characteristic now.

gue terkadang mau teriak..
HEY I WISH I COULD BE A LITTLE BIT CHILDISH..
gue pengen so coloured by, just like others.
di care enough, di elus kepalanya...
gue pengen...i badly want it . treat like I AM A CHILD.
gue pengen sedikit aja ngerasain kayak gitu. but how?
gue ngiri sama temen gue yang bisa bermanja ria sama bonyoknya, sama temennya, sama PACARNYA.
bisa bebas ngomong dan santai. free from task..
tapi bonyok gue udah biasa nganggep gue dewasa.

menjadi dewasa, i guarantee you won't glad.
hanya ada ruang kosong.
gue sepi banget, kesepian.

ketika gue pulang malem dengan siapapun, bonyok irit banget nanyain dimana gue.
apakah mereka peduli? i feel pity to myself.
mungkin, tapi knp gak ditunjukin?

sedangkan temen2 gue? mereka udah ditanyain berkali2 sama ortu mereka.
what a lil' envy, didn't i used to be?
YES.
knp ortu mereka care banget sama anaknya?

mereka punya cara tersendiri, mencintai anak - anaknya.
i believed in that.

tapi terkadang, i feel so need kind of cares.

hidup gue udah terlalu datarr..sedatar giginya paris hilton (sorry i had no idea to compared to)

tekad gue adalah membahagiakan orang tua. sampai detik ini prioritas utama gue adalah itu.
mereka gak tau apa yang gue tetapin dari dulu.
walaupun gue gak pernah bilang,
apa yang diajarkan sama ortu gue adalah,
"love and care don't have to spell in words. but, in what you're going to do for it,prove that you ARE really meant."
"silence, sometime is a thing that show you ARE understand each others."
"to dedicate takes all soul,heart,mind and energy. Do a pure hearted whenever you're at. even honoured evil gets the rule. "

that all folks. see ya..

Tidak ada komentar: